REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Pelantikan Tunas Indonesia Raya Kabupaten Indragiri Hilir yang seagenda dengan seminar nasional sudah terlaksana, semua yang di jadwalkan berjalan sesuai dengan target panitia dan Tidar, acara tersebut terhitung sukses.

 

Kesuksesan pelantikan Tidar Inhil ini menandakan, ada titik koordinat kebesaran yang di dapatkan organisasi pendatang baru ini untuk Kabupaten Inhil dalam berpacu menyongsong serta membangun generasi muda.

 

Pernyataan tersebut dikatakan oleh Indra  selaku Ketua Panitia saat ditemui pada saat selesai acara pelantikan tersebut oleh redaksiriau.co, Kamis, (4/2/2016).

 

"Saya rasa dengan pelantikan Tidar untuk Kabupaten Indragiri Hilir ini, terhitung sukses, karna berjalan sesuai dengan keinginan dan pencapaian, hal ini  menandakan, Tidar Indragiri Hilir memiliki titik cahaya yang bisa di jadikan dasar untuk mampu berpacu serta mensejajarkan diri dengan organisasi lain" ungkapnya.

 

Indra juga mengatakan, suksesnya acara pelantikan, bukan dasar dari kehebatan panitia, akan tetapi, memang solidaritas, kooperatif, tut wuri handayani, yang membuat semua percaya diri bergerak bersatu membuat kami sukses.

 

"Panitia bukan indikator pensukses acara, karna panitia adalah fasilitator, yang mensukseskan acara adalah semua unsur yang terkait dalam acara tersebut, mulai dari (Direktur badan anti narkoba) Tidar Pusat, Koordinator Wilayah (Korwil Sumatera PP Tidar), Pengurus Daerah Tidar Riau, Pengurus Tidar Inhil, dan Panitia, unsur inilah yang mensukseskan acara" ujar Indra.

 

Selaku ketua panitia, ia berharap kepada Tidar Indragiri Hilir secepatnya beradaptasi dan berjalan dengan program yang memang sudah dirancang,

 

“Yang perlu di garis bawahi, Tidar sudah lahir tinggal di besarkan saja, selamat bekerja dan selamat beraktifitas kedepan, "Tutup Indra.