MELBOURNE - Maria Sharapova terus mengisi kegiatannya dengan hal positif usai gagal meraih gelar di Grand Slam Australia Terbuka 2016. Petenis cantik asal Rusia itu kini diketahui sedang berlatih senam ritmik.



Lewat jejaring sosialnya, Masha -begitu ia disapa- mengunggah foto yang memperlihatkannya sedang berlatih senam ritmik (senam irama) di sebuah sanggar. Mengenakan pakaian latihan olahraga, tubuhnya terlihat gemulai memegang pita irama.



Namun keterangan ditulis yang menunjukkan dirinya sadar tidak punya bakat di olahraga itu. "Setelah melihat senam ritmik, saya mencobanya dan tidak berhasil," kicaunya di akun @MariaSharapova.

 

Usut-usut punya usut, Masha memang punya ketertarikan di cabang senam. Bahkan beberapa waktu lalu ia menyatakan senam adalah salah satu cita-citanya.
 


"Saya selalu menyukai senang, terutama senam ritmik. Itu begitu indah dan saya selalu ingin jadi pesenam ritmik," katanya seperti dikutip Rediff, Rabu (3/2/2016).



Namun sepertinya bakat Sharapova ditakdirkan untuk tenis. Petenis berusia 28 tahun tercatat sebagai pemilik lima gelar grand slam.