REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Makmur Jaya yang terletak jalan Kayu Jati Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu merupakan lembaga yang siap meminjamkan modal usaha dengan beban terjangkau.

Pernyataan tersebut di katakan Pimpinan UEK-SP Makmur Jaya, melalui staf bagian informasi, Bambang Herianto dalam wawancaranya kepada redaksiriau.co, Sabtu (30/1/2016).

"Kami selalu mencari mitra yang siap untuk berusaha dan ingin di bantu, tapi sesuai dengan area yang kami jangkau dan kapasitas kebutuhan dana yang kami programkan".

Jika ingin meminjam dana di Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEP-SP) yang sudah terbentuk sejak 14 mei 2012 yang lalu itu, cukup dengan photo copy KTP, kartu keluarga, pas fhoto, foto copy surat jaminan usaha dan surat keterangan usaha.

"Kalau masalah besar dana yang bisa dipinjam, itu bervariasi, tergantung usaha di punya dan kebutuhan debitur yang diinginkan, perlu keseimbangan dalam tahap peminjaman, maksudnya jika usahanya besar kita bisa memberikan suntikan besar, jika menengah kebawah, kita sertakan juga, agar tetap stabil, "ujar Staf informasi UEK-SP itu.

Untuk mendapatkan informasi selanjutnya, Bambang Heriyanto meminta bagi para peminat untuk mendatangi kantor Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) di jalan Kayu Jati Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Kami buka hari senin sampai jumat," tutupnya.