REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN -  Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Hidayat Hamid mengucapkan selamat kepada Hasnawi yang sudah terpilih sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Indragiri Hilir (Inhil) Priode 2016-2020.

"Sebagai Ketua KNPI Inhil saya mengucapkan selamat buat Ketua dan Pengurus yang terpilih," ucap Hidayat Hamid kepada Redaksiriau.co, Minggu (23/1/2016).

Hidayat Hamid juga menyerukan agar dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat mengibarkan kembali bendera organisasi purna paskibraka yang dinilai sudah lama tidak aktif secara kelembagaan ini.

"Mari kita bekerjasama, saling bersinergi dalam melaksanakan kegiatan, terutama tentang kepemudaan dalam rangka tentunya mendukung program pemerintah, dan berharap program kegiatan kedepan jangan hanya terfokus pada acara kemerdekaan dan baris berbaris saja, tidak salahnya juga melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan,"tutur Hidayat.

Selain itu ia juga menyampaikan harapannya kepada ketua terpilih untuk dapat menjalankan amanah dari jabatan ini dengan penuh tanggung jawab serta juga dapat menghimpun kembali purna paskibraka Inhil ini dengan menjalankan program-program yang telah menjadi keputusan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Indragiri Hilir (Inhil).