REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dalam rangka kegiatan olahraga bersama dan penamanam pohon di lanjutkan acara malam keakraban, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Tanah Merah melakukan kunjungan ke Kecamatan Enok, Sabtu (23/1/2016).

Acara tersebut diikuti oleh Camat Kecamatan Enok, Sekcam serta staf kantor Camat Enok, Kapolsek Enok, Kepala UPT-BP2KP Kecamatan Enok, Kelapa UPT-TPHP Kecamatan Enok, Camat Kecamatan Tanah Merah, Sekcam dan Staf Kecamatan Tanah Merah, dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Enok.

Menurut informasi yang diterima Redaksiriau.co, kegiatan tersebut dimulai dari Sabtu (23/1/2016) hingga Minggu (24/1/2016).

Dalam sambutannya, Camat Enok, Kaharudin, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan ini, ia menginginkan kegiatan ini dapat menjadi sebuah motivasi bersama antar kedua kecamatan, khususnya Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

"Semoga dengan terlaksananya kegiatan kunjungan TP PKK Kecamatan Kuala Enok ke Kecamatan Enok untuk olahraga bersama, penanaman pohon dan malam keakraban, menjadi suatu hubungan kerja yang saling memberikan ilmu dan pengalaman," ungkapnya.

Selain itu ia juga berharap kegiatan ini bisa dipertahankan, sehingga ada kecamatan lain yang bisa bergabung kedalam kegiatan ini nantinya.

"Dengan begitu kita bisa untuk berbagi, bisa mengunjungi dan di kunjungi," harapnya.