REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Kelapa, HM Wardan melantik serentak 7 Kepala Desa di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pelantikan Kepala Desa (Kades) dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok yang juga dihadiri, Ketua Komisi I, Yusuf Said, Wakil Ketua Komisi III, Edi Sindrang Harianto, Samino, Sumardi, Asisten I Setda Inhil, Darussalam, Kadinkes Inhil, Kadisbun, Kadistamben, Kadisdukcapil, Kepala BPMPD, dan Kakan Satpol PP serta Ketua TP PKK Inhil. Rabu (13/1/2016).

"Kepala desa ini pilihan rakyat dan dambaan rakyat, jadi untuk itu mari sama-sama majukan desa kita ini," Sebut Wardan dalam sambutannya.

Wardan juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada kades yang baru dilantik untuk mengelola dana desa dengan baik agar tidak terkait kasus hukum.

"Saya ingatkan kepada kepala desa untuk mengelola dana desa dengan benar, karena dana desa saat ini cukup besar. Saya tidak ingin mendengar adanya kepala desa yang terkait kasus hukum," Tuturnya.

Pada acara tersebut Bupati Inhil juga menyerahkan bantuan satu unit eksavator, satu unit mobil ambulan dan juga penyerahan Akta Kelahiran oleh Ketua TP PKK Inhi kepada PAUD di Kecamatan Enok.

Untuk diketahui berikut nama-nama kades yang Wardan lantik, Buhari Kepala Desa Pengalihan, Yusran Abidin Kepala Desa Sungai Ambat, Eka Susilawati Kepala Desa Simpang Tiga, Rasyidi Kepala Desa Sungai Rukam, Andi Hamzah Kepala Desa Bagan Jaya, Muk Ikhsan Kepala Desa Suhada dan Fahruddin Kepala Desa Jaya Bhaktim

Adv