REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - MI Nurul Jihad yang terletak di Jalan Sapta Marga Kecematan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) butuh perhatian dari pemerintah.

Hal ini di sampaikan oleh Ramzi, Kepala sekolah MI Nurul Jihad yang notabene melanjutkan perjuangan ayahandanya selaku pendiri sekolah tersebut. 

Ramzi kekecewaan dengan pemerintah karena masih ada tindak diskriminasi dalam hal bantuan ke sekolah.

"Kenapa kami yang di madrasah sangat sulit mendapat bantuan dana untuk bangunan gedung dan meja belajar, padahal kami juga membutuhkan hal tersebut. Dan kami  juga melaksanakan proses belajar mengajar sama halnya sekolah umum, kenapa meski di bedakan," ungkap Kepsek MI Nurul Jihad tersebut.

Bangunan yang ada sekarang ini, lanjutnya, merupakan masih bangunan pertama kali dibangun dan belum pernah ada perubahan, hanya lantainya saja yang kemarin diganti.

"Memang luar biasa kayu zaman dahulu beda kayu sekarang, begitu juga orang zaman dahulu memang beda orang zaman sekarang," ungkap Ramzi dalam kecewanya.

"Semoga Bupati Inhil HM Wardan memiliki hati nurani dan meluangkan sedikit waktu untuk melihat sekolah kami, sehingga mendapat perhatian yang signifikan sama halnya sekolah lain," tukas mantan aktivis STAI ini.