REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Komisariat Ekonomi Universitas Islam Indragiri (UNISI) gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke V Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Periode 2015-2016 bertempat di Mes PERSIH Jalan SKB Tembilahan, Rabu (23/12).

Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Tembilahan, Ishak Mastar dan dihadiri seluruh anggota Komisariat Ekonomi Universitas Islam Indragiri (Unisi) beserta undangan di lingkungan HMI Cabang Tembilahan.

"Terhadap seluruh kader HMI Komisariat Ekonomi Unisi agar di dalam agenda RAK nanti tetap mengedepankan hal-hal yang subtansial serta melahirkan gagasan-gagasan strategis," Sebut Ishak Mastar.

Untuk itu, lanjutnya, HMI dalam upaya meneguhkan agenda Internal Komisariat ini, tidak hanya sebatas mempersoalkan kandidat saja, akan tetapi apa bila terjadi benturan ditubuh internal, kandidat yang terpilih nanti untuk dapat menetralisir serta menjadikan poros kebangkitan bagi komisariat ini lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Umum Formateur terpilih, Herman Hasnur mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan rekan-rekan yang telah mengamanahkan kepadanya sebagai Ketua Umum Formateur Komisariat Ekonomi Unisi.

"Insyaallah kelahiran rekomendasi internal maupun eksternal dipleno RAK, akan saya hormati tentulah keikhlasan serta solidaritas teman-teman pengurus nantinya yang saya harapkan demi menjaga stabilitas dinamika poros kebangkitan Komisaritat agar berjalan dengan baik," Tandasnya.