REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Setelah selesai meresmikan Kelurahan Cempedak Rahuk dan melantik Ramlan sebagai lurah, dilanjutkan dengan peninjauan kantor lurah sementara, Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp, terpaksa harus menunggu lama untuk meninggalkan kelurahan yang baru diresmikannya pada, Rabu (12/8/2015) kemarin.

Sebab, kehadirannya memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat setempat untuk bersalaman dan berfoto bersama sehingga kewalahan melayani permintaan dari masyarakat yang mulai dari PNS, awam hingga anak sekolah. Bahkan sejumlah remaja nekat minta dilayani untuk selfie bareng dengan orang nomor satu Rohil itu.

Memang, dalam acara yang berlangsung hikmad itu, masyarakat dan pegawai serta anak sekolah, diberikan kesempatan oleh Camat Tanah Putih, Suryadi bersama anggota Satpol PP untuk mendekati dan berfoto bareng bersama Bupati. Karenanya, Bupati terlihat selalu mengumbar senyum, dan sekali-kali bercanda dengan masyarakat.

Dijelaskan, aturan acara pelantikan dan peresmian itu dijadwalkan pagi. Dikarenakan Suyatno harus melepas gerak jalan beregu dan senam lansia di Bagan Siapiapi, maka acara diundur menjadi siang hari. Meskipun demikian, masyarakat tetap antusias menghadiri acara tersebut sambil melihat sosok Suyatno lebih dekat lagi.

 

Adv