REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Erianda SE, Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Wabup Rohil) dianugerahi putra ketiga, setelah lahir dengan selamat di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pratomo, Bagansiapiapi Jum’at (15/5). Wabup Erianda saat mengisi detik-detik kelahiran si buah hati itu ia, mendengar ayat-ayat Al-quran dan Hadist yang diputar dari ponselnya.
 
Usai menunggu persalinan sang istri, Wabup Erianda SE saat dikonfirmasi menjelaskan, “Kondisi saya saat ini bahagia bercampur haru, sebab setiap suami yang menanti kelahiran buah hatinya pasti menimbulkan rasa yang sulit diungkap kepada siapa pun,” ujar Wabup Rohil, Erianda SE.
 
Saya bersyukur atas kebesaran Tuhan yang maha kuasa, atas persalinan istri saya yang sehat tanpa kurang suatu apapun. Dimana kedua-duanya diberi kekuatan dalam melewati masa persalinan yang hebat ini.
 
“Saya sangat bersyukur, yang mana masa proses persalinan berjalan istri dan anak saya tidak mengalami kendala yang begitu menyulitkan dan tidak menemui hal-hal yang mengkhawatirkan saya. Dan Alhamdulillah, kedua-duanya diberikan kesehatan,” papar Wabup dengan raut senyum.
 
Ditambahkan Wabup kembali, saya sangat mengapresiasi kinerja pihak RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, yang mana kesigapan dan tanggapnya dalam menangani proses masa persalinan istri saya.
 
“Wabup menilai persalinan di RSUD Dr Pratomo sudah sangat baik, ditambah fasilitas yang sudah memadai baik itu peralatan medisnya dan pihak perawatnya sudah memberikan pelayanan terbaiknya,” ungkap Wabup.
 
Wabup juga berpesan kepada seluruh pihak RSUD semoga terus meningkatkan pelayananya dan bukan saya saja yang merasakan itu, melainkan seluruh lapisan masyarakat dimana saja mendapatkan layanan terbaik jika berobat ke RSUD Dr Pratomo.
 
“Jelas Ini akan menimbulkan citra yang baik dimata masyarakat baik masyarakat Rohil mau pun masyarakat di luar Rohil, yang berobat ke RSUD milik Rohil ini,” tutup Erianda SE.
 
 
Adv