REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Rabu (18/11) sore Stadion Beringin Tembilahan diramaikan oleh pengunjung yang datang dari berbagai daerah untuk menyaksikan Laga perdana pada event Bupati Cup tahun 2015, antara PS Concong VS PS Reteh. Pembukaan  langsung dilakukan oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil)  HM Wardan dengan melakukan tendangan Kick Off pertama.

 

Wasit dan para pemain memasuki lapangan ini menandakan Kick Off babak pertama sebentar lagi akan dimulai. Kadir, sebagai asisten wasit (AW) satu, yang memimpin jalannya pertandingan bersiap membunyikan peluit, para penonoton akan dihibur dengan penampilan ke dua Tim. Waktu berselang, peluit pun dibunyikan, PS Concong melakukan sentuhan bola pertama.

 

Pada menit awal pertandingan PS Concong banyak melakukan serangan, namun masih mampu dihadang oleh lini pertahanan belakang dari PS Reteh, sehingga pada menit ke 15 babak pertama, jala gawang dari PS Reteh mampu di goyangkan lewat tendangan keras dari pemain nomor punggung 9 Sayu Saputra yang merupakan salah satu Stiker handal PS Concong ini.  

 

Berselang kemudian gawang lawan kembali dibobol akibat blunder (kesalahan) yang dilakukan oleh gawang, terlepas saat nenangkap bola. Kembali pemain Concong dengan nomor punggung 8 Yusvan melalui sepakannya merubah skor menjadi 2-0 untuk babak pertama.

 

Tak lama babak kedua pun dimulai, kedua Tim saling jual beli serangan, beberapa kali Tim PS Concong  berusaha untuk kembali menerobos lini pertahanan lawan namun berhasil dihentikan. Namun Tim kebanggaan Concong ini tidak menyerah begitu saja, sampai pada akhirnya, pada menit-menit terakhir babak kedua ini, PS Concong dihadiahi tendangan pinalti, akibat pelanggaran yang dilakukan salah satu pemain diarea pinalti. Sehingga Skor pun berubah menjadi 3-0.

 

Dari hasil pertandingan Bupati Cup antar Kecamatan tersebut, maka PS Concong berhasil menang telak dengan skor akhir yang memuaskan.