REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan secara resmi membuka Kompetisi Sepakbola Bupati Cup 2015 yang pertama di Kabupaten Inhil. Rabu (18/11).

Event Turnamen Bupati Cup 2015 ini akan diikuti sebanyak 20 tim dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil, laga akan berlangsung di Stadion Beringin Tembilahan.

Dalam peresmian ini tampak hadir beberapa jajaran SKPD mulai dari Camat, Forkopimda, Plt Sekda, Ketua KONI, Pencab PSSI, serta praktisi dari masyarakat.

Pada pembukaanya Bupati  menyampaikan beberapa hal terutama  yang berkaitan dengan diadakannya kompetisi Bupati Cup 2015 ini.

"Dengan diadakannya kompetisi ini saya mengharapkan agar kepada tim dapat menjalin persaudaraan serta memupuk rasa kebersamaan terhadap sesama." Katanya.

Selain itu, tambahnya, kita sebagai Kabupaten Inhil ini memiliki bibit atlet terbaik, serta potensi atlet yang tidak kekurangan, terlebihnya saya  mengharapkan kepada seluruh tim, agar tidak mencari pemain dari luar, karena itu akan mengenyampingkan potensi yang ada.

Kemudian diakhir penyampaiannya beliau mengharapkan kepada seluruh pengurus pertandingan agar bisa menjaga keamanan dan kenyaman supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tutupnya