REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN-Sebagai bentuk kepedulian kepada balita penderita Hydrochepalus dan jantung bawaan Down Syndrome dari Teluk Tuasan, Kecamatan GAS dan Tanjung Lajau, Kecamatan Kuindra, situs berita www.riauterkini.com dan Kantor Advokat dan Konsultan Hukum 'Trust Law Firm' Pekanbaru memberikan bantuan kepada orangtuanya, Rabu (28/10/15).

Bantuan berupa uang tunai ini diserahkan langsung perwakilan portal berita www.riauterkini.com dan Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm Kabupaten Inhil, Maryanto kepada orangtua Muhammad Fikri (penderita Hydrochepalus) dan Olef Puspitasari (penderita Jantung Bawaan Down Syndrome) di ruangan perawatan RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada keluarga Ahmad Taufik dan Ismail," ungkap Maryanto menyampaikan ucapan simpati Pemimpin Umum situs berita www.riauterkini.com, Ahmad S Udi dan Supriade Bone SH dari Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Trust Law Firm Pekanbaru.

Diharapkan, bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga ini dan menggugah semangat kepedulian dan berbagi bagi pihak lainnya, khususnya kalangan pemerintah.

"Terima kasih bantuannya, Pak," jawab Ahmad Taufik dan Ismail saat menerima bantuan ini.

Rilis