REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Ingin menjadikan para pelajar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gemar menabung, PT Bank Riaukepri melaksanakan co branding antara Bank Riaukepri Cabang Pembantu (capem) Sungai Guntung dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kateman.

Co branding ini meliputi pembuatan kartu pelajar yang sekaligus berfungsi sebagai ATM para siswa dan sebagainya.

"Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan oleh PT Bank Riaukepri di Kabupaten Inhil yang mana selama ini co branding hanya dilakukan pada Universitas di Inhil," Sebut Pimpinan PT Bank Riaukepri Capem Sungai Guntung, Syah Ikhwan Mainputra SE.

Ia juga mengatakan bahwa Bank Riaukepri khususnya capem Sungai Guntung mempunyai keinginan menjadi pelopor bagi pelajar dalam hal gemar menabung.

Kerjasama yang dilakukan oleh PT Bank Riaukepri bersama SMA 1 N Kateman merupakan Pilot Project di Kabupaten Inhil dan akan menyusul SMP, SMA, SMK dan MA di Kabupaten Inhil.

"Kartu pelajar plus ATM Bank Riaukepri ini dimulai dari Kelas X saja dengan jumlah 295 siswa SMA N 1 Kateman," Ungkapnya.

Penandatanganan kerja sama ini di laksanakan pada tanggal 16 Oktober 2015 bertempat di SMA N 1 Kateman oleh kepala sekolah SMA N 1 Kateman, Drs H Arbain Ahmadi, MM dan Pimpinan PT Bank Riaukepri Capem Sungai Guntung Syah Ikhwan Mainputra SE.