REDAKSIRIAU.CO PEKANBARU - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Hidayat Hamid ikut serta menghadiri acara pembukaan turnamen futsal IPMABATA CUP I, Jumat (16/10).

Pertandingan yang digelar di Malay Futsal Station Pekanbaru tersebut, Hidayat Hamid pun di daulat untuk memberikan sambutan. Kehadiran Hidayat juga didampingi beberapa pengurus KNPI Inhil.

Hidayat Hamidn sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh paguyuban Ikatan Pemuda Mahasiswa  Batang Tuaka (IPMABATA) itu.

Jauh dari Tembilahan, Hidayat datang ke Pekanbaru adalah sebagai bukti komitmennya dalam mengsuport kegiatan-kegiatan pemuda.

"KNPI Inhil komitmen akan medukung apapun kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa dan pemuda," Ungkap Hidayat Hamid.

Hidayat hamid yang dikenal sebagai sosok yang sangat dekat degan mahaiswa inhil ini berharap kegiatan olahraga yang di ikuti antara mahaiswa kecamatan se-Inhil itu dapat menjadi ajang silaturahmi, serta para peserta mengedepankan sportifitas dalam bermain.

"Kita mengucapkan selamat dan sukses untuk IPMABATA CUP I, mari kita junjung sportifitas," Pungkas Hidayat diakhir sambutannya.

Acara pembukaan turnamen yang dikuti oleh 40 club filutsal mahasiswa Inhil itu, juga turut hadir, Anggota DPRD Riau asal inhil Abdul Wahid, ketua Hippmih Pekanbaru, ketua IPPMBR Provinsi Riau, Ketua Jembala Indragiri, Ketua Manala Komunity, dan ketua-ketua mahasiswa kecamatan di Inhil.