REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN-Menjelang pelaksanaan kegiatan seminar Internasional yang akan digelar Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islama Indragiri (LPPM UNISI) Tembilahan pada Rabu (18/11/2015) mendatang, pihak panitia hingga saat ini terus melakukan pematangan persiapan.

Menurut penyampaian Ketua LPPM, saat ini dapat dipastikan 8 dari 12 pembicara yang akan hadir dalam pelaksanaan acara tersebut.

"Mengingat seminar ini merupakan kegiatan besar, baik bagi universitas dan daerah untuk itu dibutuhkan perencanaan yang matang tentang term of reference dan tim yang handal dalam mensukseskan kegiatan tersebut," ungkap Ketua LPPM Nursida SP MP, Selasa (6/10/2015).

Selain itu ia juga mengatakan bahwa LPPM terus melakukan sosialisasi kegiatan melalui media cetak dan elektronik. Koordinasi dan komunikasi juga terus dilakukan sampai saat ini.

"Sampai saat ini juga pendaftaran bagi peserta masih terbuka dengan membuka situs www.seminar.unisi.ac.id," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Seminar Internasional Rosdianto MM dan didampingi Sekretaris Bayu Fajar Susanto SE.