REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN -??Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyayangkan aktivitas Pusat Kuliner Kelapa Gading (PKKG) yang berada di Jalan Subrantas Tembilahan tidak sesuai dengan harapan.

??
Hal tersebut dusampaikan Sekertaris Komisi IV, DPRD Inhil Herwanissitas baru-baru ini kepada awak media.
??
"Cobalah kita lihat, sekarang banyak lapak-lapak yang digunakan para pedagang sudah ditutup-tutupi, padahal sudah jelas saat peresmiannya (PKKG, red) kemarin disampaikan oleh Bupati bahwa dilarang keras menutup (dinding) lapak-lapak itu," Kata Sitas.
??
Oleh karena itu, Ia meminta kepala instansi terkait untuk saling bersinegri dalam mengawasi segala aktivitas di PKKG yang telah diresmikan sekitar satu tahun yang lalu tersebut, tepatnya pada 13 September 2014 silam.
??
"Jika tanpa pengawasan yang maksimal, maka beginilah jadinya," tambah pria yang akrab disapa Sitas ini.
??
Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Kepala Dinas Perindustrian dan Pedagangan (Kadisperindag) Inhil, Fahrolrozy mengaku bahwa setiap malam pihaknya selalu melakukan pengawasan terhadap segala kegiatan yang ada di PKKG tersebut.
??
"Ada kami letakkan petugas kami untuk mengontrol dan melaporkan jika ada aktivitas yang melenceng disana, jadi tetap kami kontrol," Kata dia.