REDAKSIRIAU.CO.ID Jakarta - Mahasiswi UIN Suska, Riau, berinisial AAF dikeluarkan dari kampusnya. Sebab, dia ketahuan bercumbu saat Zoom kuliah umum.
Dirangkum detikcom, Kamis (3/3/2022), aksi mesum AAF saat kuliah umum bikin geger karena foto tangkapan layarnya tersebar di media sosial. Dalam tangkapan layar yang beredar, mahasiswi itu bercumbu saat Zoom di tengah mengikuti kuliah umum yang dihadiri oleh ribuan peserta.

Kejadian mahasiswi UIN Suska, Riau, mesum saat Zoom sontak membuat publik kaget. Setelah dilakukan penelusuran, mahasiswi itu akhirnya dikeluarkan atau di-drop out (DO) pihak kampus.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga:
Mahasiswa UIN Suska Riau Bercumbu Saat Zoom, Ini Tindakan dari Kampus
Awalnya Pelaku Membantah
Kepala Program Studi Tarbiyah UIN Suska, Riau, Yuliarti menyebut sudah mendapat kabar mahasiswi UIN Suska, Riau, bercumbu saat Zoom. Pelakunya adalah mahasiswi semester II, yakni AAF.

Namun Yuliarti mengungkapkan AAF membantah kabar tersebut. AAF menegaskan bukan dirinya yang ada di tangkapan layar tersebut.


PlayUnmute
Loaded: 0.00%
Fullscreen

"Barusan saya hubungi yang bersangkutan. Dia menyatakan tak melakukan itu, itu berdasarkan pernyataan dia," kata Yuliarti.

Sementara itu, Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Suka, Riau, Kadar Yusuf mengatakan pihaknya menelusuri insiden tersebut. Kampus juga bakal memproses dugaan mahasiswi UIN Suska Riau bercumbu saat Zoom.

"Kita akan proses nanti saat rapat dewan kode etik di fakultas dan juga universitas. Sanksi tergantung nanti apa," kata Kadar Yusuf, Selasa (1/3).
Detiknews