REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tahun 2021, Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh Sekretaris PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Ade Erra Wahyuni mengunjungi PKK Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung, Senin (30/08/2021).
Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan penilaian pada lomba administrasi tingkat kabupaten yang diikuti oleh PKK yang ada di Kelurahan Kuala Lahang tersebut.
 
Kedatangan tim penggerak dan anggota Pokja 1 tersebut disambut langsung oleh Camat Gaung Yuliargo, SP,. M.Si, Ketua TP PKK Gaung Asmaneyri Yuliargo, S.Pd dan Lurah Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung, Indra Putra S.STP yang diwakili oleh Sekretaris Lurah, Azwarni, S.Pd. M.AP.
Setelah melakukan berbagai penilaian administrasi pada PKK kelurahan, tim penilai yang didampingi oleh TP PKK Gaung juga sempat mengunjungi Dasa Wisma Kamboja serta ke Dasa Wisma Seruni dan Alamanda yang juga berada di kelurahan tersebut untuk dilakukan penilaian. (Ezi)