REDAKSIRIAU.CO.ID, BUDAPEST - Belanda harus mengubur mimpinya untuk melangkah lebih jauh di ajang EURO 2020 setelah takluk 0-2 dari Ceko di Puskas Arena, Budapest, Minggu (27/6) malam. Performa Belanda buruk setelah Matthijs de Ligt mendapatkan kartu merah pada menit ke-55.

Belanda harus bermain dengan sepuluh pemain setelah De Ligt dikartu karena dari bantuan VAR, terihat dia sengaja menyetop laju bola dengan tangannya saat terjatuh. Baca Juga: Tunjukkan Pertahanan Kokoh, Ceko Taklukkan Belanda Dapatkan Produk Perawatan Pria HIS ERHA, Harga Terjangkau! [PR] Seteah itu, Ceko merajalela dan berhasil mencetak dua gol. Thomas Holes menit ke-68 dan Patrik Schick menit ke-80. ADVERTISEMENT Dengan hasil itu, Ceko lolos ke perempat final dan akan jumpa Denmark.

Performa gemilang Holes di laga tersebut juga membuat dia menjadi pemain terbaik, star of the match. Baca Juga: Hasil Akhir Belanda Vs Ceko 0-2, Kartu Merah De Ligt Bikin Jalannya Laga Berbeda Ingin Hidup 115 Tahun? Bersihkan Pembuluh Darah! Ini Caranya! Wanita 65 Tahun dengan Wajah Bayi: Dia Lakukan Ini sebelum Tidur Bagaimana Cara Mengembalikan Penglihatan 100% tanpa Operasi? Hipertensi Jangan Buru Buru Minum Obat! Pakai Ini selama 1 Minggu Selain mencetak gol, pemain asal klub Slavia Praha, Ceko, itu juga membuat assist yang membuat Patrik Schick mudah sekali mengonversinya menjadi gol.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mendapatkan rating 8.9 dari Whoscored, tertinggi dari pemain-pemain yang terlibat dalam pertandingan kali ini.

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"Pemain Ceko yang Jadi Mimpi Buruk Belanda Itu Dapat Pemain Terbaik, Siapa Dia?",
Jpnn.com