REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai Demokrat, Andi Arief mengatakan akan ada upaya paksa merebut kantor DPP partai Demokrat. Upaya perebutan paksa ini, kata Andi Arief, akan dilakukan oleh kubu Moeldoko.

Menurut Andi Arief, kubu Moeldoko sudah mengetahui bahwa Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tidak akan mensahkan mereka.

Karena itu, kubu Moeldoko akan bermain gila, dan akan berusaha merebut kantor DPP Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta, secara paksa.

“KLB Moeldoko akan main gila, tahu bahwa putusan Depkumham sulit mensahkan  mereka, kini mereka akan berupaya merebut paksa kantor DPP Demokrat jalan Proklamasi,” tulis Andi Arief di akun twitternya, @Andiarief_, Selasa 30 Maret 2021.

Di cuitan lain, Andi Arief juga menyinggung Marzuki Alie. Menurut dia, apa yang Marzuki Alie katakan berbeda dengan apa yang dilakukannya, termasuk soal KLB dan merebut kantor DPP Demokrat.

“Waktu itu bilang gak ikut2an, gak ada KLB dll. Nyatanya beda. Ini mengelak mau merebut paksa kantor DPP, juga mengelak,” tambahnya. 

 

Bertuahpos.com