REDAKSIRIAU.CO.ID PEKANBARU - Menjelang memasuki bursa transfer putaran kedua, PSPS Riau kini dikaitkan dengan beberapa pemain.

Tak tanggung-tanggung, beberapa mantan pemain yang pernah bermain di beberapa klub top Indonesia dikaitkan dengan PSPS Riau.

"Saat ini kita sudah bernegosiasi dengan beberapa pemain. Ada yang statusnya mantan pemain Persija Jakarta, mantan pemain Sriwijaya FC, dan ada juga mantan pemain PSPS. Untuk namanya sementara kita sembunyikan dulu," terang Humas dan Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik, Kamis 1 Agustus 2019.

 

Kepada bertuahpos.com, Teza menjelaskan pemain-pemain ini nantinya akan mengisi kepergian 7 pemain yang sebelumnya mengundurkan diri.

Lanjutnya, pemain-pemain baru ini juga berdasarkan pilihan karateker Pelatih PSPS Riau saat ini, Raja Faisal.

"Kita yang paling perlu itu di lini belakang sama depan. Tapi kalau bisa perlini ada satu, karena kemarin yang tujuh pemain mengundurkan diri itu posisinya juga dari setiap lini," jelasnya.

Teza menambahkan, bursa transfer putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019 baru akan dibuka pada pertengahan Agustus mendatang.

"Kemungkinan 17 Agustus sampai 24 Agustus," tuturnya.

Seperti yang diketahui, PSPS Riau kini hanya diperkuat 16 pemain saja. Hal ini terjadi setelah 7 pemain mengundurkan diri di pertengahan putaran pertama. 

Betuahpos