REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR — Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.Syamsudin Uti (SU), melakukan kunjungan ke  PT. Guntung Idaman Nusa (GIN). Kunjungan ini ditujukan untuk semakin mensinergkan program pembangunan yang dilakukan pemerintah dan pihak sewasta.

Tampak hadir dalam rombongan, Jumat (12/4/2019) di Kecamatan Pelangiran, Kepala Diskominfo HM. Thaher, MM, Kadis Perkebunan Drs. Eddiwan syasby, MM, Kabid Sampras Dinas Perkebunan Ngadio, S.STM.MA , Kabid DLHK Hj. Mena choiriah, S.Sos. MM dan Kabid Pengolahan Data Sistem Informasi DPM PTSP Ahmad Hidayat, S.Sos. MH

Kedatangan rombongan disambut oleh pihak manajemen PT GIN.

Dalam sambutannya, pihak manajemen membeberkan sejumlah program yang sudah dilakukan PT.GIN sebagai upaya wujud keberadaan perusahaan di tengah-tengah masyarakat. “Di antara program seperti pencegahan Karhutla, bantuan pendidikan termasuk berbagai kegiatan sosial lainnya,”ungkap salah seorang perwakilan manajemen

Dalam peninjauan ke PT GIN ini, Wabup mengatakan, mudah-mudahan dirinya dapat mengetahui berbagai permaslahan-permasalahan yang ada di lapangan sehingga hal ini menjadi masukan kepada Bupati Indragiri Hilir dalam rangka penetapan kebijakan pelaksanaan pembangunan.

‘Menurut Wabup, sejak pelantikan beberapa bulan yang lalu, dirinya terus turun ke berbagai daerah dan perusahaan perusahaan, dalam rangka untuk melihat langsung kondisi yang ada agar kedepan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dapat lebih baik dalam mensinergikan Kegiatan-kegiatan pemerintah dengan pelaku usaha.

“Terutama melalui program CSR, sehingga pembangunan semakin terarah,” Sampaikan Wabup

Selain itu, Wabup juga berharap agar perusahaan dan karyawannya dapat mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 ini

“Pada tanggal 17 April 2019 nanti, saya minta pihak perusahaan mengingatkan kepada seluruh karyawan agar menyalurkan hak pilihnya ke TPS masing masing,”ujar Wabup mengakhiri. (Rls)