REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ratusan masyarakat di Desa Teluk Sungka Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau pagi ini berduyun-duyun mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang terletak di pasar desa tersebut, Rabu (27/6/2018).

Kedatangan mereka ke lokasi tersebut dengan tujuan ikut serta dalam pesta demokrasi yang penyelenggaraannya telah ditetapkan pada hari ini.

Sebagai warga negara Indonesia yang memiliki hak untuk menentukan siapa pemimpin yang dipercaya untuk memimpin mereka kelak, para warga yang mayoritas penduduknya berpenghasilan sebagai petani kelapa ini rela meluangkan waktu bekerja mereka untuk menggunakan hak pilihnya meski harus mengantri.

Darmawan, selaku ketua Panitia Pengawasan Lapangan (PPL) Desa Teluk Sungka mengatakan bahwa antusias warga sangat terlihat pada pemilihan kepala daerah di desa mereka ini.

"Para warga yang memiliki hak pilih sudah berdatangan ke lokasi pemilihan sekitar pukul 07.00 WIB pagi, hingga sekarang mereka masih tampak mengantri," katanya. (Ezy)