REDAKSIRIAU.CO Tampil cantik adalah senjata yang ampuh untuk setiap wanita. Seringkali karena paras yang cantik seorang wanita mendapatkan tawaran pekerjaan yang membutuhkan peran kecantikan seseorang, seperti contoh untuk iklan produk kecantikan.

Dari beberapa deretan artis Indonesia, seringkali kita melihat artis yang tidak segan segan memperlihatkan kemolekan lekuk tubuh mereka. Berikut 7 Artis cantik dan sexy Indonesia yang kami rangkum dari beberapa sumber :

1. Nikita Willy.

instagram.com/nikitawillyofficial94

Parasnya yang cantik sering membuat para penggemarnya terpesona.

2. Jessica Mila.

galeri.photo

Tidak aneh jika Jessica Mila mempunyai wajah yang cantik, pasalnya ibu dari artis indonesia tercantik ini adalah blasteran Manado dan Belanda, sedangkan ayahnya adalah orang yang berkebangsaan jepang.

3. Dewi Persik.

tribunnews.com

Penyanyi dangdut ini selain karena suaranya yang bagus, ia juga dikenal karena goyangan gergajinya. Memiliki tubuh proporsional, Dewi tak segan menampilkan goyangan mendebarkan.

4. Ariel Tatum.

tribunnews.com

Bicara soal seksi, pacar mantan bek Persija Jakarta Ryuji Utomo ini tentu akan ada diurutan teratas.

5. Nikita Mirzani.

tribunnews.com

Niki juga tak segan tampil berani disebuah majalah. Bahkan tak jarang, foto Niki menuai kontroversi.

6. Cinta Laura.

Siapa yang tidak kenal artis cantik yang satu ini, selain memiliki wajah yang cantik dia juga memiliki bentuk tubuh yang sexy.

7. Pamela Safitri.




Pamela Safitri merupakan seorang penyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Serigala. Ia langsung hits setelah goyang driblenya menjadi perbincangan.

Demikian daftar artis cantik Indonesia. Terima kasih.