REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah memetakan lokasi rawan tindakan kriminal. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, aparat kepolisian telah mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama Bulan Suci Ramadan.

"Peta kerawanan sudah kita maping di tempat-tempat yang sering terjadi misalnya tawuran," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (17/5/2018).

Argo mengatakan, aparat kepolisian juga telah mewaspadai balap liar yang muncul saat bulan Ramadan. Jelang puasa, ucap Argo, Polda Metro Jaya telah melaksanakan giat operasi minuman keras ilegal.

"Kemarin sudah ada seperti kita operasi miras. Sudah kita lakukan ada di beberapa Polres sampai sekarang melaksanakan operasi dan itu bagian daripada penyakit masyarakat yang harus kita basmi harus kita tangkap," ujar Argo.

"Kemarin sudah ada seperti kita operasi miras. Sudah kita lakukan ada beberapa Polres masih sampai sekarang melaksanakan operasi dan itu bagian daripada penyakit masyarakat yang harus kita basmi harus kita tangkap," kata dia.

Sementara itu, terkait boleh atau tidak pelaksanaan Sahur On The Road, pihak kepolisian menyerahkan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

 

Tribunnews