REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pasca terjadinya peristiwa meledeknya tabung oksigen yang menciderai sebanyak sepuluh orang pegawai PT Rizki Maharani pada Selasa (3//4/2018) petang kemarin, Pjs Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Rudiyanto mengungkapkan rasa keprihatinannya kepada para buruh yang menjadi korban.

Hal itu ia sampaikan kepada para wartawan disela-sela padatnya aktivitas yang ia jalankan sejak menjabat sebagai pejabat sementara (Pjs) Bupati Inhil.

"Ini adalah musibah, semoga pihak keluarga selalu diberi kesabaran. Kepada para korban semoga segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT," kata Pj Bupati.

Selain mengungkapkan rasa keprihatinannya, Pj Bupati juga mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Inhil khususnya yang menggunakan tabung gas agar senantiasa berhati-hati.

"Perhatikan tabung gas sebelum digunakan, pastikan tidak ada kebocoran yang terjadi," ungkap Pj Bupati.

Diwaktu yang berbeda, Direktur RSUD Puri Husada, Dr Saut Pakpahan menyampaikan bahwa para pasien korban ledakan tersebut akan mendapatkan penanganan medis intensif dari pihak Rumah Sakit.

"Kondisi korban berbeda-beda, ada yang patah tulang yang akan segera diambil tindakan operasi, ada pula luka bakar dan robek," ungkap Dr Saut Pakpahan kepada awak media di IGD RSUD Puri Husada.(ADV)