REDAKSIRIAU.CO Pernikahan merupakan momen sakral bagi pasangan yang jatuh cinta dan siap untuk lebih serius menempuh kehidupan bersama.
Tak terkecuali bagi pasangan bernama Quintin Reed dan Ashleigh


Keduanya melangsungkan pernikahan pada 7 Oktober lalu di Cottleville Wine Cellar in Cottleville, Missouri.


Dalam pernikahan itu, sebuah momen mengharukan terjadi.
Saat Quintin melihat Ashleigh berjalan melalui jalan di antara kursi-kursi tamu, tangisnya pecah dan terjatuh lemas.
Pasalnya, ia terpesona melihat Ashleigh dalam balutan gaun pengantin.

Quintin
Kepada Huffington Post, Quintin menceritakan kejadian haru yang terjadi saat itu.
"Paman menyuruhku untuk melihat jam tanganku sampai momen itu tiba. Saat itu, jantungku berdetak sangat cepat. Hingga akhirnya, Ashleigh datang. Ia berjalan dan saat itu sekitar 50 kaki dari saya. Pamanku segera menyuruhku melihat ke pengantin wanita. Dan saat aku melakukannya, hatiku sangat dibanjiri dengan kebahagiaan dan seluruh tubuhku terasa mati rasa saat melihat wanita tercantik di depanku," ungkap Quintin.
Bahkan, Quintin mengaku terkejut akan reaksi emosional yang dimunculkannya saat itu.
"Aku tahu akan terpesona saat melihatnya memakai gaun penganti, tetapi itu terjadi sangat cepat dan aku tak bisa mengontrol perasaanku. Saat itu, aku melihat ke langit, berterima kasih kepada Tuhan untuk kehadiran wanita yang luar biasa dalam hidupku. Lalu, tangisku pun pecah. Semua emosi itu membuat lututku terasa lemas. Aku adalah pria paling beruntung di dunia!" lanjutnya.
Melihat reaksi Quintin, Ashleigh pun ikut menjadi emosional.

uintin Reed dan Ashleigh
Pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun itu bertemu pertama kali di Lindenwood University in St. Charles, Missouri, menyebut hari pernikahannya saat itu sempurna.

Pernikahan Quintin Reed dan Ashleigh
"Fondasi dari hubungan kami adalah kepercayaan, komunikasi, menghargai, cinta, kebaikan, tawa, pelukan, dan high fives! Hari pernikahan kami sangat sempurna!," tutup Quintin.