REDAKSIRIAU.CO - Memiliki Mr P dengan ukuran yang besar mungkin menjadi impian bagi sebagian besar pria, namun hal itu tidak berlaku bagi pria yang bernama Horace Owiti Opiyo ini.

Lelaki asal Kenya yang berusia 20 tahun ini justru merasa malu dan tak nyaman dengan Mr P raksasanya yang memiliki berat 11 kilogram.

Beruntung, ia telah berhasil menjalani operasi untuk mengurangi ukuran Mr P-nya baru-baru ini. Opiyo mengaku kini bisa lebih leluasa berjalan, berdiri dan melakukan hobi futsal yang selama ini ditinggalkannya karena memiliki Mr P raksasa.

Sebelumnya, Opiyo memang mengalami perubahan ukuran Mr P yang tak biasa. Ia mengingat pembesaran ukuran Mr P ini dipicu usai mendapat gigitan nyamuk saat berusia 10 tahun. Sejak itu ukuran Mr P-nya bertambah besar hingga sekepalan tangannya.

Dalam istilah medis, kondisi yang dialami Opiyo merujuk pada infeksi kaki gajah yang menyerang skrotum. Selama bertahun-tahun Opiyo menahan nyeri karena alat vitalnya yang membesar dan membuatnya harus putus sekolah.

"Rasa sakit menjadi semakin tak tertahankan, sehingga saya bahkan tidak bisa berjalan atau duduk. Saya berjalan dengan cara membungkuk untuk menahan rasa nyeri, "kata dia.

Kondisi langka yang dialaminya pun viral ketika temannya mengunggah foto Opiyo ke Facebook. Ia pun dihubungi dokter di Rumah Sakit Jaramogioginga yang menawarkannya tindakan operasi.

Opiyo pun setuju. Operasi pun berhasil sehingga Ia kini bisa merasakan sebagai lelaki normal. Opiyo kembali semangat untuk melanjutkan pendidikannya dan menekuni hobi bermain sepak bola yang selama ini ditinggalkannya.

"Sekarang saya bebas! Langkah selanjutnya yang ingin saya ambil adalah melanjutkan sekolah," pungkasnya dilansir Menshealth.

Sumber : suara.com