REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Ketua Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (Pemuda-BNN) Kabupaten Indragiri Hilir, Mahmudin, S.Pi menerima penghargaan dan penyematan PIN sebagai penggiat Anti Narkoba terbaik se Riau, oleh Gubernur Riau pada Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tingkat Propinsi Riau bersama Forkompinda Propinsi Riau, di halaman kantor Gubernur Riau pada Kamis (13/07/2017).

Gubernur Riau H. Arsyad Juliandi Rachaman MBA yang bertindak sebagai Inpektur Upacara sekaligus membacakan Pidato Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo dalam upacara tersbut tampak juga dihadiri langsung oleh kepala BNNP Riau Brigadir Jendral Polisi Wahyu Hidayat, Kapolda Riau Insinyur Jendral Polisi Zulkarnain, Kepala Kejati Riau, Danrem Wirabima dan Sekda Propinsi Riau Ahmad Hijazi.

Selain itu, BNNP Riau juga berikan penghargaan dan penyematan pin penggiat anti narkoba kepada 3 orang yang berperan aktif membantu BNNP Riau dalam melakukan pemberantasan dan pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Propinsi Riau.

Adapun penerima penghargaan tersebut yakni, PS Panit Bintibmas Satbinmas Polresta Pekanbaru Aiptu RP Siregar atas dedikasinya sebagai relawan anti narkoba, BNNP Riau Darma atas dedikasinya melakukan pemberantasan dengan tangkapan besar dan seoarang Satgas Anti Narkoba Mahasiswa dari Stikes Hangtuah Pekanbaru di lingkungan mahasiswa pekanbaru Riau.

Mahmudin, mengucapkan terimakasih kepada BNNP Riau telah memberikan penghargaan kepada Pemuda BNN Inhil, tentunya penghargaan ini berikan dengan berbagai pertimbangan dan menjadi tantangan tersendiri.

"Ini menjadi tantangan bagi saya, kedepannya kami akan lebih giat lagi melakukan gerakan untuk menyelamatkan generasi bangsa ini dari bahaya narkoba, kalau bukan kita siapa lagi dan kalau tak sekarang kapan lagi. Jangan biarkan generasi penerus bangsa ini dirusak oleh narkoba, ini akan berimbas kepada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat" ujar Mahmudin kepada media.

Turut hadir mendampingi Mahmudin saat menerima penghargaan tersebut, Wakil Ketua Pemuda BNN Inhil, Supriono, Sekretaris Defri Andi, SE,Sy, Kabid Hubungan Antar Lembaga, Pirman, SH dan Kabid Humas Nawi Ismail, SE.