REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sesosok laki - laki, ditemukan sudah jadi mayat dan terbujur kaku, di emperan sebuah bengkel sepeda motor, di Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa, (30/5/2017).

Mayat tersebut bernama Jamal alias Acok berusia 50 tahun. Pria yang juga diketahui tidak memiliki pekerjaan dan selama ini tinggal di kaki lima Pertokoan Pasar Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan? Reteh itu pertama kali ditemukan tergeletak di depan sebuah bengkel sepeda motor oleh Erwin sesaat setelah membuka pintu toko miliknya yang tidak jauh dari tempat kejadian.

"Saksi melihat ada seseorang dalam posisi tertidur. Setelah didekati, ternyata orang yang disangka tertidur tersebut tidak bergerak dan terlihat tidak bernapas lagi," sebut Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Reteh, AKP Suharyono.

Erwin pun segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Reteh dan kemudian juga memberitahukan kepada masyarakat yang lainnya atas temuannya tersebut. Selanjutnya, secara bersama-sama, masyarakat membawa mayat tersebut ke Surau Al Muqarrabin.

Tidak berselang lama, Kapolsek Reteh AKP Suharyono, kemudian memerintahkan anggota untuk menjemput Dokter Puskesmas Kelurahan? Pulau Kijang, dr. Dhina Marissa, untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut dan dari hasil pemeriksaan diduga korban meninggal dengan wajar dan tidak ada ditemukan tanda -tanda kekerasan di tubuh mayat.

"Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya, untuk dikebumikan," tukasnya.