REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sejumlah masyarakat dan para pengguna jalan Sudirman Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau kembali dikejutkan dengan kejadian penangkapan pelaku pengeboman di dua kantor bank yang jaraknya berdekatan pada Selasa (25/4/2017) sekira pukul 15.45 WIB.

Penangkapan pelaku yang sempat menyita perhatian para pengguna jalan itu dibenarkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung S.IK melalui pesan singkatnya.

"Memang benar pada sekitar pukul 15.45 wib anggota Polsek KSKP melakukan penangkapan terhadap seseorang yang telah membuang melempar bom molotov ke arah bank Riau Kepri Tembilahan di jalan Sudirman, setelah itu bergerak ke bank BNI," tulisnya dalam pesan singkatnya.

Di depan bank BNI, jelasnya lagi, pelaku tidak sempat melempar bom molotov dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku. Pada saat itu pelaku melakukan perlawanan namun dapat diatasi oleh anggota Polsek KSKP dan langsung dibawa ke Polres Inhil.

"Mohon waktu rekan-rekan, kami masih periksa intensif, secepat mungkin kita rilis kepada rekan rekan," katanya.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Sabtu (18/2/2017) sekira pukul 13.00 WIB, kejadian serupa juga terjadi di lokasi dua bank yang sama, namun pelaku pada saat itu sempat melarikan diri dan hingga kini belum diketahui apakah pelaku kejahatan pengeboman tersebut juga merupakan oknum yang sama.