REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) dianugerah Penghargaan bidang perencanaan pembangunan (Pangripta) Nusantara, Selasa (21/3/2017).

 

Penghargaan tersebut dianugerahi dalam moment Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Provinsi Riau tahun 2017 di Grand Ball Room Hotel Aryaduta Pekanbaru.

 

Saat itu, penghargaan diserahkan oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan diterima oleh Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo serta dihadiri Dirjen Otda Kemendagri yang juga Plt Gubernur DKI Sony Sumarsono dan perwakilan beberapa Kementrian, Deputi, Gubernur Riau, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda Provinsi Riau serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.

 

Dan Wabup sendiri, kala itu didampingi Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Kepala Bappeda Inhil dan Staf serta Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Inhil dalam bidang perencanaan peringkat Ke-II Se-Provinsi Riau, ini merupakan hal positif yang dapat memicu agar Pemeritah Kabupaten Inhil terus melakukan upaya-upaya inovasi dalam rangka perbaikan pembangunan Kabupaten Inhil kedepannya,” kata Rosman.

 

Disamping itu, menurutnya juga merupakan suatu hal yang tidak boleh berhenti disini saja, tetapi harus terus digesa untuk meningkatkan perencanaan pembangunan sebagaimana yang di harapkan agar apa yang kita capai pada hari ini lebih baik lagi kedepannya.(ADV)