REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meresmikan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Kecamatan Concong, Jum’at (17/2/2017) kemarin.

Kecamatan tersebut terdiri dari lima desa yakni Desa Concong Luar, Desa panglima Raja, Desa Sungai Berapit, Desa Concong Tengah dan Desa Kampung Baru.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat Kecamatan Concong kepada Pemkab Inhil. Sebab, sampai saat ini penyelenggaran Program DMIJ dapat berjalan baik dan sukses.

“Wujud komitmen dan bentuk perhatian pemerintah itulah yang menjadi landasan program pembangunan Harus melalui Desa, dukungan masyarakat sangat diharapkan guna mendukung program pemerintah, sehingga apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah mampu berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Camat Concong, Antoni menuturkan bahwa dengan adanya DMIJ ini maka masyarakatnya telah merasakan hasil pembangunan.

“Kini, desa yang ada di Kecamatan Concong semakin maju, jalan Lintas Desa sudah dibangun. Kedepan, tidak dipungkiri bisa mampu membuka desa-desa terisolir yang ada di Concong ini,” ujarnya.(ADV)