REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Bupati Inhil HM Wardan secara resmi menutup Kompetisi Futsal PWI Cup II tahun 2019 yang ditaja Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Inhil di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, Minggu (10/11/2019).

Kompetisi futsal yang dilaksanakan selama 6 hari dan diikuti 24 tim terbaik dari Kantor/Instansi/Badan/BUMN dan BUMD di wilayah Inhil ini dimenangkan oleh Setwan FC usai menekuk Bhayangkara FC 5-1 di laga final. 

Selain Bupati Inhil, Partai Final dan penyerahan hadiah ini juga dihadiri Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil/Ketua DPRD Inhil, Sekda Inhil, Kepala Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Tembilahan, serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan, dalam sambutannya mengatakan, dengan pelaksanaan PWI Cup II ini diharapkan dapat melahirkan atlit futsal Inhil yang berbakat dan mampu mewakili daerah ke tingkat tertinggi.

"Pemerintah Inhil menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PWI Inhil yang telah peduli terhadap olahraga futsal. Untuk kedua kalinya PWI Inhil sudah melaksanakan kompetisi futsal, semoga dapat melahirkan atlit futsal yang handal," ujar Bupati Wardan, dihadapan para penonton yang hadir.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, M. Ihsan,SE mengatakan dalam laporannya, PWI Cup II tahun 2019 merupakan agenda tahunan khusus mengikutsertakan Kantor dan instansi sebagai mitra kerja insan pers.

"Semoga tahun depan PWI Cup kembali dilaksanakan oleh kepengurusan PWI yang baru," harapnya.

Berikut daftar pemenang PWI Cup II tahun 2019 :

Pemain Terbaik : Darto Purba (Polres Inhil) 

Top Skor   : M. Alvi (SETWAN) 8 Gol

Tim Fair Play : Polres Inhil (Bhayangkara FC)

Juara 1  :  Setwan Inhil FC

Juara II  :  Bhayangkara FC

Juara III :  Bank Mega FC

Juara IV :  Dinas Parporabud FC

(galeri)