Pemkab Inhil Lantik Ratusan Pejabat Esselon

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan kembali melantik ratusan pejabat esselon dilingkungan Pemkab Inhil. Kali ini sebanyak 447 orang. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Jum’at (13/1/2017).

 

Dari total 447 tersebut, 5 diantaranya merupakan pejabat esselon III dan sisanya adalah pejabat esselon IV.

Loading...

 

“Stressing saya, pada jajaran esselon IV ini harus betul-betul meningkatkan kedisiplinan dan saya tegaskan masing-masing pimpinan untuk membuat pengawasan lebih ketat lagi,” sebut Wardan.

 

Kalau perlu katanya, masing-masing pimpinan Satker ada catatan khusus dalam jangka waktu selama 100 hari pertama sebagai penilaian kinerja para pejabat yang baru dilantik.

 

Dijelaskan, salah satu indikator penilaian itu bisa berupa jangka pengerjaan tugas yang diemban serta banyak lagi indikator lainnya yang mampu menunjang kinerja Pemkab Inhil lebih baik lagi kedepannya.

 

“Nanti saya minta catatannya bagaimana hasil kinerja para pejabat itu, kalau bagus bisa dijadikan sebagai promosi kepada masyarakat. Namun jika sebaliknya, pejabat itu akan dikenakan PP tentang kedesiplinan,” tegasnya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...