Berkat DMIJ, Pemdes Limau Manis Banyak Kegiatan Religi

REDAKSIRIAU.CO, LIMAU MANIS - Pemerintah Desa Limau Manis, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau sudah menggelar 'Magrib Mengaji' sejak dua tahun terakhir. Program ini diikuti dengan antusias hampir seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

Beberapa kegiatan dirancang dan dilaksanakan yang berhubungan dengan 'Magrib Mengaji'. Mulai dari kegiatan rutin mengaji hingga dilaksanakannya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat desa.

Loading...

"Masyarakat sangat antusias mengikuti Program Magrib Mengaji ini, kami fokuskan untuk anak-anak," kata Kepala Desa Limau Manis, Halim Sahir.

Melalui bantuan dana dari Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Pemkab Inhil, program Magrib Mengaji ini berjalan dengan baik. Para guru juga termotivasi untuk memberikan ilmu kepada para anak didik.

"Saat MTQ dilaksanakan, banyak anak-anak yang ingin turun ke lomba. Ini kan sesuatu yang luar biasa," pungkas Halim.

Untuk itu, seperti halnya warga desa lainnya di Kabupaten Inhil, Pemerintah Desa Limau Manis berharap agar Bupati Indragiri Hilir HM Wardan untuk terus komit memajukan perdesaan yang ada di wilayah kepemimpinannya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...