Traktir Ibu Makan di Oemah Abah, Diskon 20 Persen

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Tidak hanya sebatas ucapan "Selamat Hari Ibu" kepada ibunda, namun ayo bawa ibunda untuk menikmati kuliner yang ada di Oemah Abah. Sebab, dalam rangka memperingati Hari Ibu, Oemah Abah mengadakan promo spesial.

"Yuk traktir ibu makan di Oemah Abah. Karena hari ini promo sebagai hadiah untuk ibu diskon 20 persen," ungkap Ridwan selaku Manager Operasional Oemah Abah kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (22/12/2016).

Loading...

Adapun hidangan yang dapat disantap di Oemah Abah terdiri dari 2 sistem, yakni Buffe dan Alacarte.

Menu yang tersaji di buffe diantaranya terdapat 10 menu lauk pauk serta 10 menu sayuran yang berbeda-beda. Seperti aneka ikan, aneka ayam. Cemilan, bakwan jagung, tahu tempe bacem dan masih banyak lainnya lagi.

Selanjutnya sistem alacarte. Dengan menyajikan menu-menu Nusantara. Seperti khas Melayu, Jawa Barat dan lainnya.

"Secara garis besar menu kita Nasional, Nusantara. Untuk sisi lokal karena kita berada di tanah Melayu, ada beberapa khas Melayu jadi bagian menu andalan dan menu pilihan. Seperti asam pedas, gulai karasak, dan lainnya," tambahnya.

Selain itu juga terdapat menu khas Bandung, Jawa Barat. Seperti pepes tahu, pepes ayam, pepes ikan, lalapan, sambel terasi dan lainnya. Serta menu Nusantara lainnya yang dibandrol harga mulai dari Rp20 ribuan sampai dengan Rp45 ribuan.

Oemah Abah buka selama 24 jam, juga menyuguhkan menu sarapan pagi. Seperti bubur ayam bandung, lontong sayur kampung, mie atau nasi goreng, risoles, lumpia ala Oemah Abah.

Rayakan moment spesial di hari Ibu bersama ibunda tercinta di Oemah Abah. Langsung saja meluncur ke Oemah Abah, berada di jalan Sultan Syarif Qasim nomor 131, tepatnya di depan hotel Dafam Pekanbaru.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...