Donor Darah Hotel Furaya Pekanbaru Dilengkapi dengan Sarapan Pagi

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Pagi ini, Rabu (14/12/2016) lebih kurang 30 orang memadati ruangan Lancang Kuning Ball Room Hotel Furaya Pekanbaru, dalam aksi sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Tepat jam 9 pagi tadi kita mulai. Saat ini sudah lebih kurang 25an orang yang sudah terdaftar," ungkap Iwan Juansya selaku Manager Food and Beverage Hotel Furaya Pekanbaru kepada bertuahpos.com, Rabu (14/12/2016).

Loading...

Menyediakan ruangan yang luas dan nyaman, serta dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan para peserta donor darah yang turut berpartisipasi.

" Biar suasana lebih santai, juga diputar musik yang santai. Terus kita juga sediakan sarapan dengan menu yang lengkap untuk para peserta," tambahnya.

Baca: Targetkan 100 Kantong, Hotel Furaya Pekanbaru Adakan Donor Darah Terbuka Untuk Umum

Sampai saat ini berita diturunkan, peserta yang hadir untuk donor darah yakni para manajemen Hotel Furaya, masyarakat setempat, Polres Sukajadi dan lainnya.

"Sejak pagi tadi, banyak dari manajemen, Polres Sukajadi juga ikutan, dan masyarakat umum," sambungnya. Setelah selesai donor darah, peserta juga dipersilahkan untuk lakukan cek kesehatan secara gratis. Bekerja sama dengan Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Iwan menargetkan peserta donor darah sebanyak 100 orang.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...