Pagi Ini Jarak Pandang di Bandara SSK II 8 Kilometer

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Selasa (13/12/2016), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II dan sekitarnya masih normal. Kondisi ini dikarenakan tidak terdeteksi hotspot atau titik panas.

Hal itu disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin. “Hotspot update di Sumatera dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen tidak ada alias nihil,” katanya, Selasa (13/12/2016).

Loading...

Informasi visibility atau jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru 8 kilometer, Rengat 6 kilometer, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 5 kilometer.

Sementara itu peluang hujan masih ada, dapat disertai dengan petir. Diprakiraan terjadi di wilayah Riau bagian utara, tengah, timur dan pesisir timur pada sore atau malam hari.

Suhu udara pada siang hari cukup terik dengan temperatur maksimal 31.0 - 34.0 celcius dengan kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah yang barat laut hingga utara menuju timur hingga selatan dengan kecepatan 05 - 20 knots ( 09 - 36 km/jam).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...