Peringatan Maulid Nabi, Wabup Inhil Sambangi Kecamatan Concong

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di tahun 2016, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Rosman Malomo di dampingi Anggota DPRD Inhil Taufi Hidayat rela mendatangi RT 04/RW 02 Concong Tengah Air Bagi Kecamatan Concong yang cukup jauh jaraknya dari Ibu Kota Kabupaten, Jum’at (9/12/2016) malam.

Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo datang bersama rombongan dengan menggunakan alat transportasi air. Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh masyarakat yang ada disana.

Loading...

Dengan mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil, Rosman Malomo mengucapkan selamat datang kepada Al-Ustadz Novri yang baru pertama kali datang di Kabupaten Inhil yang luas dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.

"Ini menandakan kecintaan kita kepada Rasulullah shalallahu alaihi wasallam," sebut Wabup Inhil.

Rosman Malomo juga mengharapkan dengan terselenggaranya acara religi ini akan semakin menambah keimanan dan pengetahuan umat Islam yang ada, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sementara itu, Ustadz Novri selaku pengisi tausiah pada pelaksanaan acara tersebut menyampaikan beberapa poin penting tentang kecintaan umat Islam sebagai ummat Nabi Muhammad SAW.

"Sebagai ummat Nabi Muhammad, kita wajib bersalawat kepada - NYA, dan kita berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H merupakan salah satu contoh kecintaan kita kepada Rasulullah," sebutnya.

Ia juga berharap semoga dengan selalu bersalawat kepada Nabi Muhammad di akhir kelak ummat Islam mendapatkan syafaatnya dan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad ini pula diharapkan dapat menjadi kado istimewa bagi ummat manusia.

"Karena dengan diutusnya Nabi Muhammad SAW ke atas bumi ini merupakan rahmat dari Allah yang sangat besar. Maka, dari itu diharapkan kepada kita untuk selalu memperingati Maulid Nabi atau hari lahirnya Nabi Muhammad dengan tujuan agar dapat mengenal sejarah islam dan disamping itu kita juga harus bersyukur akan nikmat tersebut," sampaikan nya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...