20 Mahasiswa UR Ikuti Pelatihan Kewirausahaan di Kadin Riau

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Kamis (8/12/2016), Kementerian Luar Universitas Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) mengadakan kegiatan pelatihan kewirausahaan, bertempatkan kantor Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Riau.

Dibuka langsung oleh Muhammad Ridwan selaku Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Riau Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari, ini diikuti oleh 20 mahasiswa UR.

Loading...

"20 mahasiswa UR yang mengikuti kegiatan ini sebelumnya sudah memasukkan berkas Usaha Kecil Menengah (UKM) milik mereka, jadi yang disini mereka yang telah lolos seleksi," terang Wakil Presiden Mahasiswa UR, Bayu Kumbara.

Kegiatan ini sendiri dilakukan untuk memberikan pengalaman dan motivasi kepada mahasiswa agar mampu berpikir kreatif untuk berani terjun ke dunia kewirausahaan.

Dalam kegiatan yang berlangsung 3 hari ini, peserta akan diberikan beberapa materi dari berbagai narasumber. Seperti Penyampaian Materi mengenai "Motivasi Sukses Berwirausaha" oleh Ir. Kholis Ramli, MP selaku Ketua Bidang Kesekretariatan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Riau

Selain itu juga ada materi mengenai "Motivasi Kewirausahaan" oleh Yana Patriana selaku owner pisang goreng kipas serta materi mengenai "Akses Permodalan" yang disampaikan oleh Rudi Alvian Umar selaku Direktur PT. Permodalan Ekonomi Rakyat.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...