Hotspot di Riau Kembali Terdeteksi

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Kamis (08/12/2016), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat hotspot atau titik panas di Riau terdeteksi. Padahal sebelumnya Riau sudah bebeas hotspot.

Hal itu disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin kepada kru bertuahpos.com. "Hotspot di Riau dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen ada 3 titik. Sebarannya di Bengkalis, Rohil, dan Siak dengan masing-masing satu titik," katanya.

Loading...

Info visibility atau jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru 9 kilometer, Rengat 5 kilometer, Dumai 6 kilometer, dan Pelalawan 6 kilometer.

Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang diprakiraan terjadi di wilayah Riau bagian utara, barat, timur, dan selatan pada sore atau malam hari," terangnya.

Cuaca pada siang hari diperkirakan cukup terik dengan temperatur maksimal 31.0 - 34.0 celcius, kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah yang barat hingga utara menuju timur hingga selatan dengan kecepatan 05 - 20 knots ( 09 - 36 km/jam).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...