Gelar Wedding Fair, Aryaduta Hotel Beri Cashback Hingga Rp 8 Juta

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU- Kapan lagi menggelar pesta pernikahan dengan harga yang terjangkau dan dilakukan di hotel berbintang? Karena mulai hari ini Aryaduta Hotel sedang mengadakan Wedding Fair hingga tanggal 12 Desember 2016.

"Selama seminggu ini kita adain Wedding Fair, tepatnya di lobby level Aryaduta. Mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam," ungkap Yosika Zainal selaku Public Relation Aryaduta Hotel, Rabu (7/12/2016).

Loading...

Wedding Fair diikuti oleh berbagai Wedding Organizer dan vendor seperti Markem WO, Harvest Decoration, Yanti WO, Infinite WO, Frans Decoration, Citilink & Eksis Tour & Travel.

Selama Wedding Fair berlangsung para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai penawaran paket pernikahan terbaik dari semua WO.

"Untuk Penawaran Paket pernikahan dari Aryaduta Pekanbaru sendiri berupa cash back mulai dari Rp 8.000.000, Tiket Pesawat PP, Voucher Menginap di Aryaduta Bandung dan penawaran menarik lainnya, bagi calon pengantin yang melakukan pemesanan pada saat Wedding Fair berlangsung," tambahnya.

Selain paket pernikahan di program Wedding Fair ini, pengunjung dapat menikmati diskon hingga 50% untuk berbagai fasilitas Hotel Aryaduta. Mulai dari menginap, santap siang Business Lunch, BBQ hingga paket kebugaran.

"Untuk paket menginap Hotel Aryaduta memberikan penawaran hanya Rp 495.000 net untuk 1 malam (beli 10 gratis 1) Promo paket kebugaran hanya Rp 1.225.000 net selama 3 bulan untuk keluarga (harga normal Rp.1.750.000), Saturday Barberque hanya Rp 90.000 net( harga normal Rp.130.000 net)," ujarnya.

Selanjutnya, promo paket pernikahan hanya berlaku selama 6 hari di acara Wedding Fair. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi Hotel Aryaduta Pekanbaru

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...