Satroni Rumah Polisi, Maling Gondol Dua Motor

REDAKSIRIAU.CO, MERANGIN - Rumah Ipda Darwis yang menjabat sebagai Kanit Krimum Polres Merangin di Bobol kawanan pencuri di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan.

Kejadian bermula saat Ipda Darwis pulang dari dinas malam di polres Merangin. Sesampai di rumah kendaraan yang di gunakannya sehari-hari di parkirkan di halaman rumahnya bersama satu kendaraan lainya.

Loading...

Entah kenapa pada malam tersebut, suasana di sekitar rumah begitu sepi dan pada saat kejadianpun IPDA Darwis belum tidur dan sedang mendengarkan musik di dalam kamarnya.

Kendaraan yang di parkirkannya tepat di depan kamarnya tersebut baru di ketahui hilang, setelah ada keluarga lainya tinggal di rumah tersebut yang juga anggota polisi pulang dari Kabupaten kerinci dan melihat dua kendaraan bermotor yang biasa terparkir di depan rumah sudah tak ada lagi.

Sontak se isi rumah panik dan langsung mencoba mencari tahu keberadaan kendaraan tersbut. Setelah diselidiki rupanya pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak gembok pagar, sebab saat di selidiki gembok pagar yang biasanya ada tersebut hilang.

Usai kejadian tersebut pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres merangin.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Reskirm AKP Andi Zulkifli di konfirmasi awak media membenarkan jika ada kendaraan anggotanya yang dicuri maling.

"Betul kejadiannya subuh dan korban pun sudah melapor. Kini saya akan kumpulkan semua anggota saya untuk menindak lanjuti kasus ini," ungkap Andi

Andi juga mengatakan, memang dalam beberapa hari terakhir kasus pencurian mulai marak di Kabupaten Merangin dan aksinya pun tergolong rapi. Namun pihaknya tak akan tinggal diam dan secepatnya akan mengungkap kasus tersebut.

"Pokoknya dalam waktu dekat pelaku sudah bisa kita tangkap dan saya yakin pelaku ini adalah pemain lama. Sebab pelaku sudah paham dengan lokasi yang menjadi incarannya," pungkas Andi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...