Tips Perawatan Wajah Di Akhir Pekan

REDAKSIRIAU.CO,PEKANBARU - Setelah menjalani rutinitas bekerja, kini saatnya anda memanjakan diri di akhir pekan. Bagi wanita, melakukan perawatan di akhir pekan menjadi hal yang lumrah karena dihari sibuk bekerja mereka tidak sempat memanjakan dirinya dengan perawatan wajah.

Namun saat akhir pekan di akhir bulan menjadi masalah tersendiri bagi wanita untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan membutuhkan bajaj yang cukup menguras kantong anda. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena kru Bertuahpos akan membagikan tips perawatan wajah tanpa harus menguras kantong anda.

Loading...

Ini adalah bahan-bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat untuk wajah anda dan yang pasti tak kalah dengan klinik kecantikan.

1.Es Batu Banyak orang menggunakan es batu sebagai tambahan pada minuman mereka. Namun ternyata es batu memiliki manfaat untuk kecantikan wajah anda. Cara menggunakan es batu untuk perawatan wajah sangatlah mudah, yaitu dengan memijat pelan wajah anda dengan menggunakan es baju selama 5-10 menit. Es batu memiliki banyak manfaat, yaitu mengobati jerawat yang sedang meradang,menyamarkan noda bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit wajah, mengatasi lingkar hitam pada mata, mengatasi kulit berminyak, mengencangkan kulit dan memberikan sensasi segar di kulit anda.

2.Lidah Buaya Lidah buaya adalah salah satu tanaman yang sangat mudah di dapatkan. Selain lidah buaya dapat diolah menjadi jeli, ternyata lidah buaya dapat digunakan sebagai masker wajah. Lidah buaya memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit wajah, mengatasi kulit berminyak, pelembab kulit, mencerahkan wajah, dan sebagai penyegar alami pada wajah. Penggunaannya anda dapat menggunakan gel lidah buaya pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan selama 10-15 menit, lalu bersihkan.

3.Putih Telur Putih telur dapat digunakan sebagai masker wajah. Masker putih telur dapat menghilangkan komedo, mengeringkan jerawat, mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Cara penggunaannya anda dapat langsung mengoleskan putih telur kewajah yang telah dibersihkan, kemudian diamkan selama 10-15 menit dan setelah itu bilas dengan air hingga wajah anda bersih.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...