Meski Mahal, Motor ini Laku Terjual di Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU - Salah satu motor termahal di merk Benelli yakni BN 600 ternyata masih diincar oleh masyarakat Pekanbaru. Padahal, mobil ini sendiri bisa mencapai ratusan juta perunitnya.

"Untuk Benelli yang termahal saat ini dikita ada cuma Benelli BN600. Motor ini sendiri mahal karena kapasitas mesinnya mencapai 600cc," kata Sales Counter PT Sedayu Citra Mobil Sucitra kepada bertuahpos.com, Jumat (25/11/2016)

Loading...

Sejak awal penjualan sampai saat ini, motor tersebut hanya terjual tiga unit. Bahkan, jika untuk membeli motor tersebut, anda harus menunggu hingga dua minggu untuk mendatangkan motor tersebut.

"Kalau mau yang pesan bisa, tapi tidak sampai dua minggulah barangnya sudah sampai dikita. Lagian motor ini bukan motor built up dan rakitannya di Bogor," kata Citra.

Untuk harga sendiri, Benelli BN600 ini dijual dengan harga Rp 184 juta. Sedangkan Benelli termahal lainnya adalah Benelli TNT 1130 Café Racer yang dijual dengan harga Rp 373 juta dan Benelli TNT 899 dijual dengan harga Rp 311,7 juta.

Kemudian untuk suku cadang sendiri, pihak Sedayu selalu ready. Jadi, konsumen pengguna Benelli tidak perlu khawatir mengalami kerusakan terhadap motornya.

Disinggung mengenai turunnya penjualan segmen otomotif karena pengaruh ekonomi yang melemah, Citra mengatakan bahwa hal tersebut tidak terlalu berpengaruh besar terhadap penjualan di Sedayu. "Tiap bulan penjualan tetap ada meski tidak banyak. Saya rasa masih biasa-biasa aja penjualannya," tutupnya.

Tunggu apa lagi, untuk informasi dan pemesanan silahkan datang ke PT Sedayu Indo Mobil No 80 yang terletak di Jalan Soekarno Hatta

     

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...