Selamat Hari Guru, Abah Burger Diskon Up To 25 Persen

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Hari ini, Jumat 25 November 2016 diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Salah satu bentuk apresiasi dan turut memeriahkan peringatan tersebut, Abah Burger memberikan promo spesial.

"Dalam rangka ikut menghormati para guru kita. Abah Burger ikut merayakannya dengan memberikan promo khusus," ungkap Ridwan selaku Manager Operasional Abah Burger kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (25/11/2016).

Loading...

Tidak dikhususkan untuk guru atau tenaga pengajar lainnya. Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan setia Abah Burger. "Untuk umum dan tidak ada syarat dan ketentuan lainnya," tambahnya.

Promo up to 25 persen yang diberikan untuk seluruh outlet Abah Burger yang berada di jalan Dahlia Sukajadi, jalan Kayu Manis dan outlet Kuansing.Untuk menikmati promo tersebut, dimulai dari jam 15.00 sampai dengan jam 18.00. Nah jangan sampai ketinggalan untuk menikmati menu-menu andalan dari Abah Burger.

Selain aneka Burger sebagai menu andalannya, masih banyak tersedia menu-menu lainnya. Seperti Sandwich, Nasi goreng biasa, nasi goreng kampung, nasi goreng spesial. Chiken katsu plus nasi, Ifu Mie, Ifu Mmie Kriuk, Ifu Mie Ayam, Mie Rebus spesial, mie siram jamur.

Selanjutnya masih terdapat mie goreng, mie bihun, kentang goreng, kentang goreng sosis, Omelet, roti makan dan ubi goreng, untuk jenis makanannya.

Tidak hanya itu, selain makanan, tentu terdapat menu minuman yang lebih bervariasi dan tentunya sangat menyegarkan. Seperti aneka Jus, aneka Frape, ice/hot chocolate, lemon tea, aneka kopi, aneka capucino, hot latte, aneka latte, grentea, thaitea, taro, mocacino dan lainnya.

Untuk kategori makanan, hanya dibandrol mulai dari harga Rp9 ribu sampai harga Rp20 ribu saja. Sedangkan untuk kategori minuman, hanya dibandrol mulai dari Rp5 ribu sampai Rp15 ribu saja. Yuk, rayakan Hari Guru Nasional di Abah Burger. Meluncur ke Abah Burger yang berada di jalan Dahlia dan jalan Kayu Manis, Pekanbaru.

     

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...