5 Varian Rasa Dari Belbee Oatmeal, Minuman Segar Kaya Akan Nutrisi Sehat

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Bergizi, enak, nikmat dan sehat salah satu yang diberikan oleh Oatmeal. Merupakan makanan sehat yang terbuat dari gandum.

"Belbee Oatmeal itu makanan sehat yang dibuat dalam kemasan cantik dan food grade," ungkap Belia selaku owner Belbee Oatmeal kepada kru Bertuahpos.com, Rabu (23/11/2016).

Loading...

Bagaimana jika gandum dicampur dengan buah-buahan? Akan semakin nikmat dan segar bukan? Tentunya akan lebih merasakan manfaat yang terkandung didalam keduanya.

Hanya di Belbee Oatmeal Anda bisa merasakan gandum dengan campuran buah-buah segar. Tidak hanya buah, sayuran pun ikut termasuk didalam ingredient dari Belbee Oatmeal.

"Jadi Belbee Oatmeal ini campuran buah-buahan, sayuran, susu low fat dan gandum tentunya," tambahnya.

Belbee Oatmeal sangat cocok disantap saat sarapan bahkan makan malam. Dapat menjadi makanan pengganti yang kita tau gandum itu sangat baik untuk jantung. Serta menurunkan kolesterol.

"Apalagi jika ditambah buah dan sayuran segar, serta susu low fat tentu makanan ini super duper bergizi tinggi dan tidak bikin gemuk," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Belia tidak jarang dan tidak sedikit Belbee Oatmeal dijadikan sebagai menu diet sehat.

Terdiri dari 5 varian yang dapat Anda pilih sesuai selera. Terdapat varian Stawberry Fantasy, dengan isi buah strawberry, apel, pisang dan gandum. Selanjutnya Green Bean Oatmeal, dengan isi kacang hijau, pisang, susu dan gandum.

Berikutnya terdapat Tropical Oatmel, dengan isi buah mangga, wortel, lemon, apel, susu dan gandum. Lanjut Veggies Oatmeal dengan isi brocoli, bayam, mangga, pakcoy, lemon, wortel, susu dan gandum. Dan terakhir ada Fruits Oatmeal, terdiri dari buah apel, pisang, mangga, nenas, lemon dan gandum.

Untuk menikmati itu semua, harga yang dibandrol hanya Rp20 ribu per botolnya. Nah tunggu apalagi, langsung saja order dengan cara menghubungi Wa: 0812 2136 6163 atau Line: beliabyan. Awali harimu dengan sarapan sehat bersama Belbee Oatmeal.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...