Gaun Ketat Marilyn Monroe Dijual Rp65 Miliar

REDAKSIRIAU.CO,LOS ANGELES - Marilyn Monroe merupakan sosok fenomenal di industri hiburan. Terlebih beberapa peninggalannya pun menjadi sesuatu yang layak untuk dijual.

Diantaranya adalah baju khas Marilyn Monroe. Gaun ketat khasnya yang berwarna kulit itu ternyata dijual dengan harga fantastis. Apalagi gaun tersebut pernah dipakai olehnya saat menghadiri pesta ulang tahun presiden Amerika Serikat John F. Kennedy pada 1962 lalu.

Loading...

Mengutip Huffingtonpost, gaun ketat inipun dijual seharga USD 48 juta atau Rp65 miliar lebih. Gaun ini pun dibuat oleh Jean Louisz, desainer terkenal ini kembali membuat gaun Marlyn Monre ini secara rahasia. Agar menjadi kejutan saat dijual di sebuah pelelangan.

Baju yang dibuat oleh Louisz ini sama persis dengan gaun asli Maryln Monroe. Sebab, ia tidak menghilangkan ciri khas gaun tersebut. Dimana gaun tersebut menunjukkan lekukan tubuh sang Diva yang seksi.

Gaun tersebut membuat para penggemar terkenang dengan Marlyn Monroe yang sangat khas dengan beberapa gaun yang dipakainya. Khususnya mengembalikan kenangan Maryln Monroe yang sangat fenomenal yang dikenal sebagai simbol wanita seksi yang paling terkenal pada abad ke-20.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...